Rabu, 23 April 2008

Letak kekuatan

Ada kekuatan dalam cinta, dan orang yang sanggup memberikan cinta adalah orang yang kuat. karena ia bisa mengalahkan keinginannya untuk mementingkan diri sendiri.
Ada kekuatan dalam tawa kegembiraan. dan orang tertawa gembira adalah orang yang kuat, karena ia tidak pernah terlarut dengan tantangan dan cobaan.
Ada kekuatan didalam kedamaian diri. dan orang yang dirinya penuh damai bahagia adalah orang yang kuat, karena ia tidak pernah tergoyahkan dan tidak mudah diombang-ambingkan.
Ada kekuatan dalam kesabaran, dan orang yang sabar adalah orang uang kuat. karena ia sanggup menanggung segala sesuatu dan ia tidak pernah merasa disakiti.
Ada kekuatan dalam kemurahan, dan orang yang murah hati adalah orang yang kuat. karena ia tidak pernah menahan mulut dan tangannya untuk melakukan yang baik bagi sesamanya.
Ada kekuatan dalam kebaikan, dan orang yang baik adalah orang yang kuat. karena ia bisa selalu mampu melakukan yang baik bagi semua orang.
Ada kekuatan dalam kesetiaan, dan orang yang setia adalah orang yang kuat. karena ia selalu bisa mengalahkan nafsu dan keinginan pribadi dengan kesetiaan kepada Allah dan sesama.

Tidak ada komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini, moga ada manfaat yang anda peroleh dari blog ini tentunya. saran dari dari anda sangat saya harapkan untuk perbaikan blog ini kedepannya. contact saya di "laarman87@gmail.com" terimakasih.. penulis.... Thank You Myspace Comments